by

Manchester City dan Chelsea akan berhadapan di Estadio do Dragao

Manchester City dan Chelsea akan berhadapan di Estadio do Dragao dalam partai final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/5/2021). Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menegaskan keinginannya untuk menang dan jadi juara.

Ini adalah final Liga Champions ke-3 bagi Chelsea. Terakhir, Chelsea mencapai final kompetisi elite ini adalah pada tahun 2012. Waktu itu, Chelsea mengalahkan Bayern Munchen lewat adu penalti dan meraih gelar perdana mereka.

Setelah sembilan tahun, Chelsea kembali ke final. Dengan skuad yang benar-benar berbeda, dan lawan yang berbeda pula, hasrat Chelsea untuk menang tak ada bedanya seperti sembilan tahun silam.

Seperti dilansir UEFA.com, Azpilicueta mengatakan: “Saat kecil, Anda memimpikan untuk bisa bermain di laga-laga seperti ini. Ini momen yang sangat membanggakan bagi saya.”

“Kami ingin memenanginya. Saya harap bisa lebih bangga lagi setelah pertandingan selesai nanti.”

“Ini kesempatan yang luar biasa. Butuh sembilan tahun bagi kami untuk kembali ke final. Ini kesempatan yang langka.”

“Kami percaya pada diri sendiri,” ujar Azpilicueta.

“Kami sudah meraih hasil yang bagus melawan tim-tim top. Ini langkah terakhir dan kami harus mengambilnya.”

“Kami tahu kami harus mengeluarkan semua kemampuan di atas lapangan, dan kami sudah pernah melakukannya, terutama di laga-laga besar,” tutur Azpilicueta.

“Ini bukan cuma tentang para pemain di atas lapangan, tapi semua orang.”

“Kami tahu kami harus menampilkan permain terbaik jika ingin menang. Ini pertandingan terbesar musim ini, dan kami sudah siap,” pungkasnya.