by

Manchester City Diharuskan untuk Memenangkan Semua Pertandingan yang Tersisa

Manchester City Diharuskan untuk Memenangkan Semua Pertandingan yang Tersisa

Bulatin.com – Manchester City diharuskan Pep Guardiola sapu bersih lima pertandingan Liga Inggris tersisa. Dia minta team main sesempurna mungkin untuk juara.

Pep Guardiola tidak sangsi bila Manchester City akan memenangi semua dari lima pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Dia mengharuskan semua pemain untuk jauhi kekeliruan serta sapu bersih semua pertandingan tersisa untuk capai trofi juara.

Menang lawan Crystal Palace jadi keberhasilan terbaru City, tetapi Guardiola tidak semangat untuk rayakan hal tersebut. Dia justru makin grogi serta makin minta semua pemain di bawah arahannya supaya jangan pernah terpeleset walau lawan team mudah nanti.

“Trofi juara Premier League masih tetap ada di tangan kita. Kami perlu memenangi semua laga yang ada-ada saja untuk pastikan hal tersebut berlangsung. Semua pemain telah tunjukkan bila mereka ingin juara. Saya tidak meragukannya,” tutur Guardiola melalui Irish Independent.

“Selama satu bulan di Liga Inggris, kami ketahui bila ini hampir mustahil atau barangkali saja berlangsung, tetapi begitu susah bila kami kehilangan poin. Kami main dengan sikap yang mengagumkan di tiap-tiap pertandingan, termasuk juga di Liga Champions.”

“Kami miliki 183 poin dalam dua musim dengan 5 pertandingan tersisa. Itu semua angka-angka yang mengagumkan.”

City sendiri mesti konsentrasi untuk pertandingan Liga Champions dahulu lawan Tottenham Hotspur Kamis akan datang (18/4), jam 02.00 Wib. Sesudahnya mereka akan menantang tim yang sama pada hari Sabtu (20/4), jam 18.30 Wib.