by

Manchester United Bersaing dengan Arsenal untuk Memperebutkan Pemain Ini

Manchester United Bersaing dengan Arsenal untuk Memperebutkan Pemain Ini

Bulatin.com – Manchester United lawan Arsenal untuk memperoleh Joachim Andersen ke Old Trafford. Club Liga Inggris itu turut tertarik pada sang pemain Sampdoria.

Menduga akan tidak mempunyai kompetitor, Arsenal sekarang tidak dapat menghindar dari pertarungan menantang team sekaya Manchester United untuk menjemput Joachim Andersen. Musim panas ini sang pemain Sampdoria dapat memastikan lanjutan karirnya.

Calciomercato memberikan laporan bila sang pemain berumur 22 tahun sudah dipasang harga sejumlah tiga puluh juta pound saja cukuplah. Sampdoria siap melepas sang pemain diakhir musim ini ke klub manakah saja yang mampu membayar maharnya.

Selain United serta Meriam London, Calciomercato pun memberikan laporan bila peminat lain ialah Juventus, Tottenham Hotspur, Inter Milan. Walau demikian, ketiga klub belumlah tampak sama seriusnya dengan dua raksasa Premier League pada sang pemain muda di Eropa sekarang ini.

Jumlahnya harga yang diserahkan Sampdoria masih tetap masuk rata-rata kemampuan keuangan tim Meriam London. Mereka masih waspada sebab tetap harus mempunyai batasan pengeluaran yang tidak mau diterobos demikian saja.

Tim The Red Devils tidak mempunyai batasan keuangan untuk berbelanja mereka, termasuk juga untuk temukan Andersen. Mereka siap tingkatkan kemampuan team yang masih tetap mempunyai Eric Bailly serta Phil Jones untuk pos yang sama juga dengan sang pemain buruan.

Masih tetap berumur 22 tahun, Andersen masih tetap mempunyai hari esok yang cerah. Nilai jualnya dapat selalu naik bila dia mampu selalu tingkatkan potensi sekarang ini. Bila mengadu kemampuan dana, tim Setan Merah jelas berkesempatan kuat menjadi pelabuhan karier sang pemain setelah itu.