by

Manchester United Bidik Davide Calabria dari Milan

Manchester United Bidik Davide Calabria dari Milan

Bulatin.com – Manchester United diadukan tengah memonitor bek AC Milan Davide Calabria, waktu mereka mencari alternatif periode panjang untuk kapten Antonio Valencia.

Menurut laporan dari The Daily Mirror, Manchester United tengah mencari alternatif periode panjang untuk kapten klub Antonio Valencia di jendela transfer musim panas serta sudah mengidentifikasi bek kanan AC Milan, Davide Calabria menjadi calon mungkin.

Valencia akan akhiri 10 tahun karirnya di United di akhir musim saat kontraknya selesai. Manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer belakangan ini keluarkan isyarat kuat jika pemain dari Ekuador itu akan keluar dari Old Trafford dalam beberapa bulan yang akan datang.

Tim United mengambil bek kanan baru, Diogo Dalot musim panas lalu, tapi dengan Valencia akan pergi pada musim depan serta Ashley Young, walau sudah di tandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun, dia sudah masuk saat-saat akhir dari karirnya, The Red Devils mencari pemain baru untuk isi posisi bek kanan.

Karena itu, MU sudah dihubungkan dengan transfer untuk Calabria dari AC Milan. Agen full-back asaI talia belakangan ini mengkonfirmasi minat Setan Merah pada client-nya serta laporan dari The Mirror memberikan jika The Red Devils Premier selalu memonitor keadaan pemain berumur 22 tahun ini.

Calabria ialah produk akademi Milan, yang promo ke team penting pada tahun 2015, serta sudah mengambil keputusan dirinya menjadi pemain reguler di team senior saat satu 1/2 musim paling akhir. Sampai sekarang ini, dia sudah tampil 79 kali untuk Rossoneri – 27 salah satunya pada musim 2018-19 – cetak dua gol serta memberikan lima assist.

Calabria pun dicari oleh Everton sesuai dengan laporan dari The Mirror. Bek sayap asal Italia ini mempunyai kontrak di Milan sampai musim panas 2022 serta diadukan bahagia di klub waktu kecilnya, sesudah menunjukkan dirinya menjadi pilihan pertama di tim pokok Rossoneri.

Tetap harus disaksikan apa Setan Merah menindaklanjuti minat mereka pada bek kanan berumur 22 tahun itu, atau mencari di klub lain untuk menukar Valencia, dengan bintang Juventus Joao Cancelo pun tengah dihubungkan dengan Setan Merah.