by

Manchester United Cari Striker Baru Dan Pertimbangkan Rekrut Robert Lewandowski

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai perburuan striker baru Manchester United. Ia menyebut bahwa manajemen Setan Merah mempertimbangkan memburu Robert Lewandowski di musim panas nanti.

Manchester United diyakini akan membeli striker baru di musim panas nanti. Ini disebabkan Edinson Cavani dikabarkan bakal mencari klub baru setelah kontraknya habis di musim panas nanti.

Manchester United diketahui sedang berburu striker baru. Ada beberapa nama penyerang top yang dikabarkan jadi incaran Setan Merah.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU belakangan mengarahkan radar mereka ke Jerman. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk meminang Robert Lewandowski.

Menurut Romano, Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Robert Lewandowski. Karena mereka menilai sang striker punya kemampuan di atas rata-rata.

Selama 10 tahun terakhir Lewandowski memiliki catatan gol yang mentereng. Ia berhasil memecahkan rekor demi rekor dan membawa Bayern Munchen memenangkan banyak trofi juara.

Melihat track record yang dimiliki sang striker itu membuat MU tertarik untuk merekrutnya.

Menurut laporan Romano, transfer Lewandowski ke MU berpotensi jadi kenyataan. Karena sang striker kini mulai berada di ambang pintu keluar Allianz Arena.

Kotrak Lewandowski di Munchen habis di tahun 2023 mendatang. Sejauh ini belum ada pembicaraan yang konkret antara kedua pihak terkait kontrak baru sang striker.

Itulah mengapa Romano menyebut bahwa Lewandowski benar-benar masuk dalam daftar incaran MU di musim panas nanti.

Dalam keterangannya, Romano memang menyebut bahwa MU tertarik merekrut Lewandowski. Namun sang striker bukanlah prioritas mereka.

MU diklaim lebih tertarik untuk merekrut pemain muda potensial yang dianggap bisa menjadi solusi jangka panjang bagi mereka.