by

Manchester United Gagal Menang, Harry Maguire Kecewa

Bek Manchester United, Harry Maguire mengomentari hasil imbang mereka melawan Aston Villa kemarin malam. Maguire mengaku kecewa MU kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

Tren tanpa kemenangan Manchester United kembali berlanjut. Menjamu Aston Villa di Old Trafford, tim berjuluk Setan Merah itu hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga itu, United sebenarnya sempat unggul 2-1 terlebih dahulu. Namun karena pertahanan mereka yang lengah, Tyrone Mings mampu membuat gol penyama kedudukan di pertengahan babak kedua.

Maguire mengaku kecewa timnya harus kebobolan gol Mings tersebut. “Kami bermain dengan baik di babak kedua, dan lagi-lagi kami kebobolan gol yang mudah,” keluh Maguire kepada MUTV.

Maguire mengakui bahwa salah satu penyebab timnya tampil buruk di laga itu karena gol indah Jack Grealish yang membuat tim tamu unggul terlebih dahulu di Old Trafford.

“Saya rasa adil jika saya mengatakan kami tidak bisa berbuat apa-apa mengenai gol Jack [Grealish], dan tahun ini kami banyak kebobolan gol-gol hebat dari luar kotak penalti. Gol itu membuat kami kecewa karena tertinggal satu gol, dan itu membuat permainan kami menjadi kacau setelah gol itu.”

“Untuk gol kedua [Mings] saya belum memeriksanya kembali, namun pada saat itu saya mengira posisinya sudah offside namun VAR sudah memeriksanya dan itu yang membuat gol itu disahkan. Namun saya sangat kecewa harus kebobolan gol itu, karena kami bermain dengan baik setelah di babak pertama kami bermain mengecewakan.”

Maguire menilai bahwa timnya seharusnya mengamankan poin penuh saat menghadapi Aston Villa. Untuk itu ia kecewa timnya hanya mengamankan satu poin di laga ini.

“Saya rasa kami memulai laga dengan baik dan tidak terlalu buruk. Lalu mereka mencetak gol dan itu mengubah jalannya pertandingan.”

“Setelah jeda, kami berhasil berada dalam posisi yang bagus dan kami penuh kepercayaan diri untuk memenangkan pertandingan. Di babak kedua kami benar-benar tampil dominan sehingga kami kecewa hanya meraih hasil imbang 2-2.” ia menandaskan.

Manchester United akan melakoni laga krusial di tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Tottenham yang dipimpin oleh Jose Mourinho untuk pertandingan pekan ke-15 EPL.