by

Manchester United Harus Pulangkan Zlatan Ibrahimovic Apapun yang Terjadi

Eks pemain Manchester United, Paul Ince mendesak manajemen Manchester United untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Ince menilai striker senior itu sangat dibutuhkan kehadirannya di Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berencana membeli striker baru. Hal ini dikarenakan mereka kekurangan stok penyerang setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Ada beberapa nama yang dirumorkan akan dikejar oleh Manchester United. Salah satunya adalah mereka tertarik untuk merekrut eks pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Ince merasa bahwa kepulangan ZLatan ke Old Trafford akan menghadirkan dampak yang besar. “Saya rasa kedatangannya akan disambut gembira oleh para fans,” beber Ince kepada Paddy Power.

Ince merasa bahwa Zlatan adalah sosok yang sangat dicintai oleh para fans MU. Untuk itu mereka akan menyambut kembali kedatangan sang striker.

“Para fans akan sangat antusias jika Zlatan kembali. Klub ini mengalami sejumlah momen sulit beberapa tahun terakhir, namun Zlatan tidak menjadi bagian dari era kegelapan itu.”

“Anda bisa membayangkan bahwa para fans akan sangat bergairah jika Zlatan benar-benar kembali ke klub ini. Para pemain muda juga akan senang jika ia kembali ke klub ini.”

Ince menilai bahwa Solskjaer harus mengupayakan segala cara untuk merekrut Zlatan. Ia percaya bahwa sang striker bakal memberikan dampak yang besar untuk timnya.

“Saya rasa Ole tidak perlu berpikir panjang untuk memulangkan Zlatan ke klub ini.”

“Di fase karirnya saat ini, ia tidak bisa mendapatkan klub yang lebih besar daripada United. Jadi saya rasa ini kesepakatan yang bagus untuk kedua pihak.” ia menandaskan.

Manchester United juga dirumorkan memiliki opsi lain untuk lini serang mereka.

United diberitakan tertarik merekrut Mario Mandzukic untuk lini serang mereka di bulan Januari nanti.