by

Manchester United Incar Tiga Pemain Ini pada Musim Panas Depan

Manchester United Incar Tiga Pemain Ini pada Musim Panas Depan

Bulatin.com – Manchester United membidik tiga pemain baru yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim panas. Satu pemain dari Barcelona, satu lainnya Napoli.

Ole Gunnar Solskjaer sekarang jadi favorite terkuat untuk gantikan Jose Mourinho dengan permanen, sesudah membuat Manchester United tampil memikat. Puncaknya, United capai kemenangan 3-1 atas Crystal Palace pada Kamis (28/2), yang mewakili rekor kemenangan tandang ke-8 beruntun The Red Devils.

Solskjaer disebutkan akan menyepakati persetujuan dengan CEO Ed Woodward yang akan membuat pelatih Norwegia itu masih ada di Old Trafford selesai musim panas. Club saat ini siap-siap melawan jendela transfer musim panas yang repot.

Menurut laporan talkSPORT, Kalidou Koulibaly jadi tujuan penting, sebab Setan Merah ingin meningkatkan seorang bek tengah ke posisi belakang mereka untuk diduetkan dengan Victor Lindelof yang mengesankan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan kembali ke Desember lalu jika The Red Devils sudah ajukan penawaran sebesar 95 juta pounds (1,7 triliun rupiah) untuk pemain dari Senegal itu. Peluang MU butuh ajukan penawaran yang tambah lebih tinggi, bila ingin membawa pemain berumur 27 tahun itu.

Lepas dari tampilan mengesankan Diogo Dalot dalam peranan yang tidak biasa, yaitu menjadi striker sayap di Selhurst Park pada Kamis tempo hari, serta Ashley Young yang di tandatangani perpanjangan kontrak baru saat 12 bulan, Setan Merah masih tetap ada di pasar untuk mencari seorang bek kanan. Manchester United juga membidik bek Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Arsenal serta Tottenham Hotspur pun selalu mengamati bintang The Eagles yang harga nya seputar 40 juta pounds (752 miliar rupiah) itu.

Pada akhirnya, Setan Merah membidik gelandang memiliki pengalaman punya Barcelona, Ivan Rakitic, dalam usaha untuk meningkatkan daya serta kreativitas yang semakin besar ke posisi tengah mereka.

Pemain berumur 30 tahun itu sudah dihubungkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A, Inter Milan, dimana Barcelona ingin menyamakan neraca keuangan mereka menyusul pengeluaran besar belakangan ini pada Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele.

“Saya ketawa pada pagi hari sekalian minum kopi saat saya lihat isu-isu mengenai hari esok saya,” kata Rakitic saat di tanya mengenai waktu depannya, minggu lalu.