by

Manchester United Masih Tertarik Mendatangkan Dani Olmo

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih kesengsem dengan Dani Olmo. Setan Merah dilaporkan akan kembali mencoba mendatangkan pemain RB Leipzig tersebut di tahun 2022.

Olmo saat ini jadi pilar baru RB Leipzig. Semenjak bergabung dari Dinamo Zagreb, sang gelandang tampil menawan di lini tengah Die Roten Bullen.

Di musim panas kemarin, Manchester United tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Namun karena satu dan dua hal transfer Olmo tidak jadi kenyataan.

Menukil Bild, Setan Merah masih tertarik merekrut Olmo. Mereka akan mencoba mendatangkan lagi sang gelandang di tahun 2022 nanti.

Menurut laporan tersebut, MU sangat tertarik mendatangkan Olmo. Karena sang gelandang diproyeksikan jadi pengganti Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu dilaporkan ingin cabut dari MU. Sehingga MU butuh pengganti yang sepadan untuk Pogba.

Itulah mengapa MU mengincar jasa Olmo. Karena mereka tahu sang gelandang bisa menjadi pengganti untuk Pogba.

Menurut laporan yang sama, keinginan MU untuk merekrut Olmo tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang gelandang dilaporkan juga tertarik pindah ke Inggris.

Sang gelandang dilaporkan sudah lama ingin menjajal Premier League. Ia menilai EPL merupakan tantangan yang sangat besar bagi seorang pesepakbola.

Itulah mengapa Olmo siap mendengarkan tawaran dari Manchester United jika Setan Merah benar-benar tertarik untuk menggunakan jasanya.

Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk mendapatkan jasa Olmo. Karena sang gelandang masih terikat kontrak cukup panjang di RB Leipzig.

Die Roten Bullen sebenarnya siap berpisah dengan Olmo. Namun mereka minta tebusan sekitar 50 juta Euro untuk jasa sang gelandang.