by

Manchester United Menyiapkan Dana Besar Plus Lukaku untuk Boyong Dybala

Manchester United Menyiapkan Dana Besar Plus Lukaku untuk Boyong Dybala

Bulatin.com – Manchester United siap berikan 120 juta Poundsterling atau seputar Rp2,2 triliun untuk pemain Juventus, Paulo Dybala, bila Romelu Lukaku tinggalkan Old Trafford musim panas yang akan datang.

Manchester United akan menguber bintang Juventus serta Tim nasional Argentina, Paulo Dybala, bila Romelu Lukaku pergi diakhir musim ini. The Red Devils awal mulanya datangkan Lukaku dari Everton pada 2017. Akan tetapi, pemain dari Belgia ini alami pasang-surut dalam karirnya bersama dengan Setan Merah.

Romelu Lukaku telah bukukan 40 gol dalam 87 penampilannya untuk Manchester United di semua pertandingan. Tetapi, dia kehilangan tempatnya di Starting XI untuk Marcus Rashford pada awal musim ini.

Lukaku memang jadi starter dalam dua laga paling akhir MU serta cetak dua gol. Akan tetapi, dia selalu dihubungkan dengan transfer pemain di jendela transfer musim panas yang akan datang.

Tetapi, Lukaku masih miliki daya magis. Juventus serta Inter Milan beritanya tertarik pada permainan striker berumur 25 tahun itu. Menurut laporan The Sun, United akan berusaha untuk datangkan Paulo Dybala bila pemain Tim nasional Belgia itu pergi.

Paulo Dybala juga jadi target banyak team Inggris dalam beberapa tahun paling akhir. Belakang diklaim, hirarki Setan Merah meyakini ia dapat mengangkat prestasi klub semakin bagus lagi.

Sedang Juventus, malas jual pemainnya itu, yang sudah jadi salah satunya pemain kunci dalam team mereka saat empat tahun paling akhir. Tetapi, Juve diyakinkan tidak akan sangsi minta Dybala berkemas bila klub yang berminat berani berikan dana seputar 120 juta Pounds.

Satu persetujuan uang tunai plus pemain yang dapat menyertakan Lukaku serta Dybala, sekarang pun muncul menjadi satu peluang transfer Dybala ke Old Trafford. Apalagi, Lukaku mengakui tertarik untuk bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo di Turin.