by

Manchester United Merekrut Gerhard Stuber Menjadi Asisten Manajer Untuk Ralf Rangnick

Teka-teki mengenai siapa asisten manajer Ralf Rangnick di Manchester United mulai terjawab. Setan Merah dilaporkan akan merekrut Gerhard Stuber untuk menjadi tangan kanan Rangnick.

Rangnick sudah mulai bekerja di Manchester United. Ijin kerjanya sudah keluar sehingga ia kini mulai memoles Manchester United.

Rangnick saat ini tidak memiliki asisten manajer. Michael Carrick yang seharusnya jadi asisten manajernya memutuskan mundur usai pertandingan melawan Arsenal kemarin.

The Sun melansir bahwa Rangnick sudah menemukan calon asisten manajernya. Ia akan merekrut Gerhard Stuber sebagai juru taktiknya.

Menurut laporan tersebut, Rangnick punya alasan merekrut Stuber. Karena sang pelatih merupakan tangan kanannya.

Ia pernah bekerja bersama Rangnick di RB Leipzig. Ia menjadi pelatih tim muda Salzburg pada saat itu.

Ia saat ini menangani tim MLS, New York Red Bulls. Performanya cukup apik di sana sehingga Rangnick ingin membawanya ke Inggris.

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU harus berkorban untuk mendapatkan jasa Stuber. Karena sang pelatih masih terikat kontrak di New York Red Bull.

Ia masih akan menangani klub MLS itu hingga tahun 2023. Sehingga MU harus menebus sisa dua tahun kontraknya tersebut.

Manajemen MU dilaporkan tidak keberatan dengan tuntutan itu. Mereka sedang mengupayakan agar Stuber bisa segera bergabung dengan tim mereka.

Dalam konferensi persnya, Rangnick mengatakan bahwa ia akan bekerja dengan tim pelatih yang ada di MU. Namun ia akan menambah beberapa orang untuk timnya.

Ia mengatakan butuh sekitar 2-3 staff baru. Namun ia mengakui situasi brexit membuat proses perekrutan tidak bisa cepat.