by

Manchester United Mulai Negosiasi Kontrak Paul Pogba Dengan Mino Raiola

Manchester United bergerak cepat untuk menyelesaikan masa depan Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan sudah menghubungi Mino Raiola untuk membahas kontrak sang gelandang

Masa depan Pogba memang tengah jadi buah bibir. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di musim panas tahun depan.

Baru-baru ini Pogba buka suara terkait situasi kontraknya. Ia mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United.

Dilansir Sky Sports, Manchester United bergerak cepat setelah mendengar pengakuan Pogba. Mereka langsung membuka negosiasi kontrak dengan sang agen.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menghubungi Mino Raiola yang bertindak sebagai agen Pogba.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak Pogba. Mereka juga sudah memberikan draft kontrak baru Pogba.

Mereka kini tengah mencari jadwal yang tepat untuk bertemu dengan sang agen.

Manajemen MU sendiri sudah mendapatkan pesan dari Ole Gunnar Solskjaer agar memberikan segalanya dalam perpanjangan kontrak ini.

Solskjaer menilai Pogba adalah pemain yang sangat penting untuk timnya. Ia menilai sang gelandang hampir tidak tergantikan.

Jadi ia ingin Manajemen MU mengikatnya dengan kontrak baru agar ia tidak lepas terutama sebagai free agent di tahun depan.

Pogba sendiri saat ini berada di pemusatan latihan Timnas Prancis.

Mereka tengah mempersiapkan diri untuk tmapil di Euro 2020.