by

Manchester United Sekarang Sudah Punya ‘Paul Scholes’ yang Baru Dalam Diri Hannibal Mejbri

Sebuah klaim menarik diajukan Reda Bekhti. Mantan pelatih tim muda Paris FC itu menyebut bahwa Manchester United kini punya Paul Scholes yang baru pada diri Hannibal Mejbri.

Manchester United memiliki seorang gelandang legendaris pada diri Paul Scholes. Namun selepas kepergian sang maestro, Setan Merah tidak memiliki gelandang yang kemampuannya bisa menyamai Scholes.

Manchester United sendiri saat ini digosipkan tengah berburu gelandang baru. Karena Setan Merah dilaporkan butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Bekhti menilai MU tidak perlu membeli gelandang baru, karena ia menilai Hannibal Mejbri bisa jdai maestro lini tengah mereka yang baru. “Saya tidak terkejut ketika ia pindah ke Man United pada saat itu,” buka Bekhti kepada First Time Finish.

Bekhti mengakui bahwa ia sempat ragu dengan keputusan Mejbri pindah ke MU. Karena ia menilai kultur sepakbola Inggris sangat keras dan tidak cocok dengan sang gelandang muda.

“Pada awalnya saya agak skeptis dengan transfer itu, karena bermain di luar Prancis itu sangat sulit,”

“Premier League membutuhkan level atletisme dan juga kekuatan fisik yang besar. Dia [Mejbri] harus memperbesar ototnya untuk bisa bersaing di sana, namun jika ia bisa melakukan itu maka ia akan jadi boss di sana,”

Lebih lanjut, Bekhti berani mengklaim bahwa mantan anak asuhnya itu bakal jadi gelandang top di masa depan.

Ia bahkan berani bilang bahwa Mejbri akan jadi Paul Scholes yang baru bagi Manchester United.

“Dia bisa menjadi Paul Scholes yang baru bagi Manchester United. Ia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan seorang gelandang untuk menjadi boss di lini tengah,” ujarnya.

Setelah debut di tim utama MU musim lalu, Mejbri belum dapat kesempatan lagi bermain di tim utama MU.

Ia hanya mendapatkan kesempatan di pra musim MU.