by

Manfaat Lain Meminum Teh Selain Untuk Kesehatan

Manfaat Lain Meminum Teh Selain Untuk Kesehatan

Bulatin.com – Manfaat dari daun teh untuk kesehatan memanglah tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Bahkan juga satu riset paling baru temukan kalau minum teh buat seseorang lebih kreatif.

Menurut studi itu setengah cangkir teh saja telah cukup untuk memberikan inspirasi inspirasi hebat sesudah sebagian menit. Relawan yang menenggak minuman lebih imajinatif dalam tes dari pada mereka yang minum air putih.

DIlansir New York Post, Teh memiliki kandungan cafein serta theanine, yang tingkatkan kecepatan, akurasi serta konsentrasi mental. Tapi ini menelan saat 30 hingga 60 menit untuk memberi dampak sesudah percobaan ini usai.

Periset dari Kampus Peking, China, menyebutkan kalau teh mempunyai dampak positif pada mental. Mereka yakin hal tersebut tingkatkan mood orang-orang serta menolong mereka bersantai lewat cara yang serupa dengan meditasi.

Penyanyi Mick Jagger, ilmuwan Albert Einstein serta penulis C. S. Lewis yaitu semuanya peminum teh populer. Pemimpin studi Yan Huang lakukan dua uji coba sepanjang 20 menit pada keseluruhan 90 siswa.

Setengah dari siswa di tiap-tiap tes minum satu cangkir teh, tiga menit sebelumnya pekerjaan diawali. Setengah yang lain meminum air.

Pada tes pertama, mereka disuruh buat konstruksi menarik dari blok bangunan. Serta di tes ke-2, mereka mesti temukan nama bagus untuk restoran mie paling baru.

Riset yang dimuat dalam jurnal Food Quality and Preference temukan kalau peminum teh cetak rata-rata 6, 54 point dalam tes blok bangunan serta 4, 1 dalam uji nama. Tetapi peminum air cuma cetak 6, 03 point serta 3, 78 point.

” Riset sekarang ini tunjukkan kalau minum teh bisa tingkatkan kemampuan kreatif dengan pemikiran yang berlainan, ” kata Yan Huang satu diantara peneliti.

Dia meneruskan, kalau karya ini berperan untuk mengerti peranan teh pada kreatifitas serta tawarkan langkah baru untuk menyelidiki jalinan pada mengkonsumsi minuman dan makanan serta penambahan kognisi manusia.

Dr. Tim Bond, dari Dewan Penasehat Teh yang didanai industri, mengapresiasi temuan ini.

” Ini yaitu berita bagus untuk peminum teh serta menaikkan bukti kalau teh beresiko positif pada kesehatan mental, ” katanya.