by

Mantan Duo Serigala Ini Tinggalkan Tampilan Seksi

Mantan Duo Serigala Ini Tinggalkan Tampilan Seksi

Bulatin.com Semenjak masuk dalam Duo Serigala yang mengangkat musik dengan jenis dangdut, Ovy Sofyanti, salah satunya personel duo itu, memang dikenal penduduk menjadi pelantun dangdut seksi.

Sekarang, sesudah dia tidak kembali terhimpun dalam group itu, dia mengakui kesan-kesan yang selama ini ditampilkan di depan penduduk berlainan jauh dengan sikap aslinya.

Ovy juga telah punya niat untuk melepaskan kesan-kesan seksi. Bahkan juga, Ovy yang sekarang telah menikah dengan pria bernama Franky, begitu didukung oleh sang suami untuk tinggalkan perihal itu.

“Maunya sich tinggalkan keseluruhan, tetapi kan semua perlu proses sedikit untuk sedikit kita kikis, dari medsos juga. Saat ini sich telah tidak, menyusut, tidak seperti dahulu,” katanya waktu ada di lokasi Senayan, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Telah menuturkan pada sang suami bila pribadinya begitu berlainan dengan penampilannya di atas panggung selama ini, Ovy menjelaskan bila sang suami begitu memahami keadaannya serta selalu memberi dukungan semua kegiatannya dalam berkarier.

“Suami sich pengin yang terbaik, utamanya buat istrinya, tetapi jika suami tidak sempat batasi saya untuk berkarier. Ia justru tidak senang (waktu masih juga dalam Duo Serigala) justru ‘ih apakah sih Duo Serigala’ jadi di layar kaca sama asli beda sekali,” katanya.

Selalu berupaya supaya menjadi seorang yang lebih baik, rupanya figur sang suami juga yang ikut merubah dia menjadi pribadi sekarang ini. “Ya kan dia ikut yang ganti sedikit-sedikit,” papar Ovy.