by

Mantan Striker MU Louis Saha Menyarankan Ralf Rangnick Untuk Tunda Pembelian Gelandang di Januari

Mantan striker Manchester United, Louis Saha memberikan saran kepada mantan klubnya. Ia menilai Setan Merah harus menunda perekrutan gelandang baru mereka.

Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin ini, Manchester United dirumorkan ingin mendatangkan satu pemain baru. Ralf Rangnick dilaporkan ingin mendatangkan gelandang baru ke Old Trafford.

Ada beberapa nama yang mulai dikaitkan dengan MU. Sebut saja Aurelien Tchouameni, Boubacar Kamara dan Amadou Haidara dilaporkan jadi target transfer Setan Merah.

Saha menilai MU harus pikir dua kali untuk membeli gelandang baru saat ini. “Ya, mereka semua adalah pemain yang bagus,” buka Saha kepada Genting Casino.

Saha menilai MU tidak boleh tergesa-gesa dalam membeli gelandang baru. Karena mereka membutuhkan pemain yang bisa memberikan dampak instan bagi tim mereka.

“Ya, mereka memang pemain bagus. Namun apakah mereka bisa langsung memberikan dampak instan itu cerita lain,”

“Januari adalah bursa transfer yang spesial. Mereka membutuhkan pemain yang langsung memberi dampak besar saat datang ke tim ini,”

Lebih lanjut, Saha menjelaskan alasan mengapa ia tidak merekomendasikan MU menunda perekrutan gelandang baru mereka. Karena ia menilai kandidat yang ada saat ini buta terkait EPL.

Ia menilai pemain-pemain seperti itu butuh adaptasi yang cukup lama. Sehingga MU lebih baik menunda perekrutan gelandang baru mereka.

“Pemain-pemain tadi tidak ada yang pernah bermain di Premier League. Biasanya pemain-pemain yang berasal dari liga lain butuh satu sampai dua bulan untuk beradaptasi,” ujarnya.

Selain ketiga nama di atsa, ada gelandang lain yang jadi incaran MU. Kebetulan dua pemain ini bermain di EPL.

Mereka adalah Ruben Neves dan Yves Bissouma. Kedua pemain ini dilaporkan juga jadi incaran Setan Merah.