by

Mariah Carey Janji Tak Tampil Vulgar Saat Konser di Borobudur

Mariah Carey Janji Tak Tampil Vulgar Saat Konser di Borobudur

Bulatin.com – Sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, PT. Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko (TWC) akan menggelar konser Mariah Carey di Taman Lumbini, Borobudur Temple, Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 6 November 2018 mendatang.

Mariah Carey dikenal luas sebagai diva asal Amerika Serikat yang memberikan aksi panggung secara energik dan seksi. Untuk itu, Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant telah mengingatkan pelantun lagu Hero tersebut untuk berbusana sesuai budaya Indonesia.

“Sebelum kontrak saya sampaikan ke pihak manajemen, bahwa bisa enggak (soal busana) di Indonesia sensitif, mereka sangat setuju. Mariah Carey tidak akan memakai pakaian vulgar,” ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Rencananya, Mariah Carey akan mengenalkan busana khas Indonesia seperti batik. “Sedang menyarankan Mariah Carey pakai baju atau fesyen batik, lagi diskusi. Nanti kita akan undang salah satu desainer untuk membuatkan. Seandainya mereka setuju.”

Selain sang diva sendiri, pihak penyelenggara juga telah mengingatkan agar penari latar dan gerakan tari Mariah Carey menyesuaikan dengan lokasi yang sakral.

“Penari ada menyesuaikan keinginan kita. Dari awal kontrak kita sudah sesuaikan. Apalagi ini tempat yang sangat sakral ya walaupun ini di zona dua,” kata Anas.