by

Mario Gomez Masih Belum Bisa Lupakan Persib Bandung

Mario Gomez Masih Belum Bisa Lupakan Persib Bandung

Bulatin.com – Belumlah stabilnya perform team Persib Bandung seperginya pelatih Mario Gomez di akhir musim kemarin selalu menimbulkan kegelisahan di kelompok Bobotoh. Sekarang scuad Maung Bandung juga dipaksa untuk selekasnya temukan formula terunggul untuk memandang musim baru.

Tersisih di babak penyisihan grup Piala Presiden yang berefek tekanan mundur pelatih Miljan Radovic seolah jadi drama memandang hari jadi Persib ke-86 pada 14 Maret 2019.

Bobotoh juga tidak dikit yang merindukan figur Mario Gomez yang sudah mewarnai lain buat Pangeran Biru selama musim kemarin.

Kerinduan Bobotoh juga semakin membara saat bekas pelatih yang akrab dengan sapaan “Abah” itu tuliskan perkataan selamat lagi tahun ke-86 untuk Persib di account Instagram pribadinya @mariogomezdt.

Sambil menceritakan mengenai waktu indahnya saat bertanding di lapangan hijau bersama dengan legenda dunia, Maradona, Abah Gomez juga tidak lupa mengatakan selamat makin bertambah umur untuk Persib Bandung.

“Mutiara waktu saya menjadi pemain sepakbola, saat saya mesti cetak score terunggul waktu itu bersama dengan @Maradona,” catat caption dari upload bergambar halaman buku.

“Saya pun ingin memberi dikit salam pada @persib_official, selamatt 86 tahun menjadi institusi,” jelas Gomez dalam caption itu.

Langsung beberapa ribu respon juga muncul memberi komentar upload serta caption itu, yang minta eks pelatih Johor Darul Takzim itu kembali membesut Maung Bandung. “Please Come back to Persib,” balasan dari account @gilariyayz memberi komentar posting Gomez.