by

Mario Kempes Menyebutkan Messi Memiliki Pesaing Namun Maradona Tidak

Mario Kempes Menyebutkan Messi Memiliki Pesaing Namun Maradona Tidak

Bulatin.com – Legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes, angkat suara masalah kedahsyatan Lionel Messi dengan bekas partnernya, Diego Maradona. Menurut dia, dua pemain beda generasi itu saling jadi pemain terbaik dunia di semasing masa. Mario Kempes Menyebutkan Messi Memiliki Pesaing Namun Maradona Tidak

Mario Kempes Menyebutkan Messi Memiliki Pesaing Namun Maradona Tidak

Ada satu perihal yang membuat Messi berlainan dengan Maradona. Mario Kempes berujar jika pemain berjuluk La Pulga itu mempunyai kompetitor sebanding dalam diri Cristiano Ronaldo.

Sesaat bekas rekanan setimnya di tim nasional Argentina tidak mempunyai kompetitor di waktu lalu. “Orang-orang di Spanyol habiskan saatnya dengan memperbandingkan Messi serta Maradona,” kata Mario Kempes seperti dikutip AS, Kamis (21/3/2019).

“Secara pribadi saya tempatkan keduanya menjadi pemain terbaik di semasing masa. Perbedaannya, Diego tidak mempunyai siapa juga yang dapat menyainginya di lapangan. Sesaat Lionel, di awalnya kehadirannya telah ada Ronaldinho, serta saat ini Ronaldo,” sambungnya.

“Tapi pertarungan mereka tidak membuat Leo terbebani. Dia malah menunjukkan menjadi pemain terbaik dunia. Ia selalu berambisi menjadi yang paling atas,” ungkap bekas pemain Valencia itu.

Tidak tertinggal, pria yang memenangkan Piala Dunia 1978 yang lalu ini berandai-andai ingin bermain dengan pemain berjuluk La Pulga itu. Dia beralasan pernah bermain dengan Maradona, serta saat ini ingin rasakan ada satu lapangan dengan bintang Barcelona itu.

“Saya begitu berkeinginan dapat bermain dengan Leo. Saya pernah bermain dengan Diego di Piala Dunia, jadi belumlah langkap rasa-rasanya bila belumlah bermain bersama dengan Leo,” tutupnya.