by

Marko Lazetic Calon Penyerang Baru AC Milan Segera Menjalani Tes Medis

Calon penyerang baru AC Milan, Marko Lazetic, telah tiba di kota Milan dan akan segera menjalani tes medis sebelum merapat ke San Siro.

Milan sedang mencari amunisi baru pada musim dingin 2022 ini. Mulanya mereka disebut gencar ingin mendatangkan bek tengah baru.

Namun belakangan ini muncul kabar Milan ingin merekrut striker baru. Ini tak lepas dari kegagalan Rossoneri mengamankan Pietro Pellegri.

Milan berharap bisa mempermanenkan Pellegri dari AS Monaco. Namun tawaran mereka ditolak klub Ligue 1 tersebut.

AC Milan kemudian langsung mencari striker baru. Dalam waktu singkat mereka mendapatkan nama penyerang Red Star Belgrade, Marko Lazetic.

Milan pun segera melayangkan penawaran resmi pada Red Star. Tawaran itu bernilai lima juta euro, plus sejumlah bonus.

Rinciannya, empat juta euro, yang dibayar dua kali. Milan jug akan memberikan bonus sebesar satu juta euro.

Selain itu, Red Star juga disebut akan mendapat bagian dari hasil penjualan Lazetic di masa depan. Kabarnya mereka akan mendapat bagian sekitar 10 persen.

Marko Lazetic ternyata sudah mendarat di Italia. Dan pada hari Selasa (25/01/2022) ini, ia langsung dijadwalkan untuk menjalani tes medis.

Marko Lazetic merupakan sosok penyerang yang jangkung. Tingginya mencapai 1.92 m. Sejauh ini pemain 18 tahun tersebut baru tampil 17 kali bagi Red star dan mengemas satu buah gol saja.