by

Marquez Bermain Musik Menggunakan Sepeda Motor Skuter Matik

Marquez Bermain Musik Menggunakan Sepeda Motor Skuter Matik

Bulatin.com – Honda mempunyai langkah menarik untuk mempromokan produk mereka. Rider team Honda MotoGP, Marc Marquez dibawa bekerjasama bersama dengan disc jockey kenamaan asal Eropa, Roger Wid.

Dikutip dari aliran YouTube sah Honda Eropa, Jumat 1 Maret 2019, Marquez serta DJ Wid bekerja bersama membuat lagu.

Pada video berdurasi dua menit itu, DJ Wid kerja menghimpun contoh nada. Marquez mulai membuat bunyi-bunyian, dengan mainkan tombol-tombol motor, membuka tutup bagasi, putar kunci, sampai menyalakan mesin motor matik memiliki konsep petualang, X-ADV.

Selanjutnya, DJ Wid memproses hasil rekaman nada itu, jadi satu musik utuh dengan saluran elektronik. Hampir tidak terdengar bunyi asli, yang Marquez buat memakai piranti dari skutik itu. Semua seolah lebur pada sebuah hentakan nada. Hasil, musik itu dikasih judul Level 7.

Iklan unik ini dibikin untuk golongan milenial. Mengingat, saluran elektronik ialah satu diantara demikian jenis musik yang tengah digemari sekarang ini.

Skutik X-ADV mempunyai kapastias mesin 745cc. Tenaga yang dikeluarkan yaitu 54 daya kuda serta torsi maksimumnya 68 Newton meter. Walau telah di pasarkan di Eropa, akan tetapi X-ADV baru sebatas jadi pajangan saja di Tanah Air.