by

Masa Depan Kylian Mbappe di PSG Kian Mengambang

Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe maih terus mengambang. PSG mencoba mempertahankan si pemain, tapi situasinya sulit. Ada Real Madrid yang terus mengintip.

Kepergian Mbappe dari PSG sebenarnya bukan lagi cerita baru. Mbappe punya potensi jadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa mendatang, tapi diyakini dia membutuhkan klub top seperti Madrid.

Kini kontrak Mbappe tersisa beberapa bulan lagi. Dia tegas mengatakan tidak mau mengambil keputusan sekarang, menunggu akhir musim.

Meski begitu, PSG ada di posisi sulit dan harus bergerak cepat. Sang direktur, Leonardo menjelaskan situasinya.

Skenario terburuk yang dihindari PSG adalah kehilangan Mbappe dengan cuma-cuma. Oleh sebab itu, mereka terus mencoba menawarkan kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini Mbappe terus menolak, bersikukuh dengan keputusannya untuk menunggu sampai akhir musim. Situasi inilah yang sulit bagi PSG.

“Seberapa besar kesempatan kami memperpanjang kontrak Mbappe? Saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi kami punya peluang,” ujar Leonardo.

“Selama belum ada tanda tangan dengan klub lain, kami akan mencoba melakukan segalanya. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Mbappe.”

PSG boleh berusaha dan berharap, tapi kali ini keputusan sepenuhnya ada di tangan Mbappe. Dia bisa bertahan dan bermain dengan Messi-Neymar, bisa juga hengkang ke Madrid dan jadi superstar baru di sana.

Selain itu, torehan trofi musim ini juga akan sangat berpengaruh. Mbappe berambisi menuntun PSG menjuarai Liga Champions.

“Hal terakhir yang kami tetapkan di kontrak Mbappe adalah batasan gaji. Kami ingin menempatkan dia di posisi terbaik untuk jadi pemain terbaik,” lanjut Leonardo.