by

Masih Kecil, Deretan Anak Artis Ini Sudah Miliki Jutaan Followers

Menyandang sebagai status anak selebriti, membuat sejumlah anak populer dan dikenal banyak orang. Bahkan, popularitas tersebut didapatkan mereka sejak masih kecil, termasuk ketika baru dilahirkan ke dunia.

Bukti kepopuleran mereka tampak dari media sosial Instagram. Walaupun masih kecil, beberapa anak selebriti Tanah Air ini mempunyai jutaan pengikut di Instagram. Wah, keren ya?

Siapa saja sih mereka? Simak daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (16/4).

1. Arsy Hermansyah

Di urutan pertama ada Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang merupakan anak pertama dari pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah . Arsy lahir pada 14 Desember 2014. Masih berusia 6 tahun, pemilik akun Instagram @queenarsy ini memiliki 7 juta followers.

2. Thalia Putri Onsu

Selanjutnya ada Thalia Putri Onsu . Dia merupakan anak pertama dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang menikah pada Oktober 2013. Selang hampir dua tahun pernikahan, Thalia lahir ke dunia, tepatnya pada 5 Juni 2015. Kini berusia 5 tahun, Thalia sudah memiliki 3,4 juta followers Instagram.

3. Raphael Moeis

Berikutnya ada Raphael Moeis . Lahir dari rahim seorang Sandra Dewi , anak laki-laki yang mempunyai rupa tampan ini langsung menuai sorotan. Tak hanya karena wajah gemas dan gantengnya, tetapi juga gaya hidup mewah yang membuat putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis dijuluki anak sultan. Di Instagram, Raphael Moeis juga mempunyai 2,6 juta followers.

4. Kiano Tiger Wong

Di urutan ke-empat, ada putra pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven , Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019. Meski belum genap berusia 2 tahun, pengikut Instagram Kiano sudah berjumlah 2,4 juta.

5. Nastusha Olivia Alinskie

Anak artis yang pengikut Instagramnya berjumlah jutaan di urutan terakhir ada Nastusha Olivia Alinskie. Dia merupakan putri pertama dari pasangan artis sinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie . Natusha lahir pada 9 September 2016. Kini, kakak dari Dante Oliver ini sudah mempunyai 2 juta followers Instagram.