by

Massimiliano Allegri Sanjung Penampilan Impresif Gianluigi Buffon

Massimiliano Allegri Sanjung Penampilan Impresif Gianluigi Buffon

Bulatin.com – Dua hari sesudah merayakan ulang tahunnya ke-40, Gianluigi Buffon mainkan peran perlu dalam kemenangan tipis, 1-0, Juventus atas Atalanta di Coppa Italia, Rabu (31/1) dinihari WIB.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, puji Buffon sesudah ia gagalkan penalti Atalanta serta yakinkan mereka memperoleh keuntungan tidak tebal mendekati leg ke-2 semi final Coppa Italia musim ini.

Juve memimpin waktu kompetisi baru jalan tiga menit, lewat penyelesaian brilian Gonzalo Higuain. Tetapi, Bianconeri memperoleh hukuman penalti di pertengahan sesi pertama, sesudah Medhi Benatia menyentuh bola dengan tangannya di ruang penalti. Ketentuan itu di buat sesudah wasit Paolo Valeri meninjau rekaman video asisten wasit (VAR).

Mujur Juventus mempunyai Gianluigi Buffon. Ia berhasil gagalkan usaha penalti dari Alejandro Gomez.

Allegri juga segera beri pujian spesial sesudah kompetisi untuk penjaga gawang gaek-nya itu, yang merayakan ultahnya pada Minggu (28/1) kemarin. “Saya suka untuk Gigi, yang belum juga sempat bermain di Coppa Italia sepanjang lima th.. Dia masih tetap belum juga lupa langkahnya bermain, walau tidak hadir sepanjang 45 hari, ” tandas Allegri.

“Dia beristirahat sepanjang sebagian minggu, mungkin saja dia butuh mengistirahatkan kakinya. Tapi dia telah kembali saat ini, serta dia penjaga gawang pilihan pertama kami. Wojciech Szczesny telah bekerja dengan baik waktu Buffon tidak hadir, tapi Buffon tetaplah Buffon, ” imbuhnya.

“Kiper dibantu lini pertahanan yang kuat, serta semua tim bekerja bersama membuat perlindungan lini belakang, ” ungkap Allegri.

Kompetisi leg ke-2 di Stadion Allianz juga akan berjalan pada 28 Februari yang akan datang, serta Allegri secara cepat mengutamakan kalau timnya hadapi sebagian ujian yang penting pada sekarang ini serta pertandingan itu.

“Kami melawan Sassuolo serta Fiorentina, lantas Tottenham, jadi mari kita konsentrasi serta selalu maju. Saya suka kami miliki kesempatan mencapai titel Coppa Italia sekali lagi th. ini, ” tandasnya.