by

Massimiliano Allegri Tak Permasalhakan Penurunan Performa Higuain

Massimiliano Allegri Tak Permasalhakan Penurunan Performa Higuain

Bulatin.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkap kalau dia tidak cemas dengan kenyataan Gonzalo Higuain tengah kering gol dalam sebagian kompetisi paling akhir.

Penyerang berjuluk, Il Pipita itu belum juga cetak gol dalam lima tampilan terakhirnya untuk Bianconeri, serta belum juga cetak gol di Serie A mulai sejak golnya melawan Napoli pada 1 Desember kemarin.

Mendekati kompetisi melawan Chievo akhir minggu ini, Allegri disinggung tentang paceklik gol penyerang asal Argentina itu.

” Ini sekalipun tidak mengganggu saya, ” Allegri mengangkat bahu. ” Di bagian beda dia bermain bagus, terlebih waktu bermain dengan tiga penyerang ini normal bila dia mesti sedikit mengorbankan diri dalam membuat permainan. ”

” Bahkan juga melawan Genoa dia bermain bagus, dia dapat mempunyai sebagian gol tapi dia tidak mengerjakannya, begini berlangsung. Dia sekalipun tidaklah perlu cemas. Saya membunyikan alarm pada awal musim waktu dia tidak sehat dengan fisik, dia butuh beradaptasi serta karenanya dia membutuhkan sedikit alarm, ” imbuhnya.

” Saat ini dia berkorban, bekerja, bermain untuk tim. Dia mempunyai kesempatan di Cagliari, dia mempunyai kesempatan melawan Genoa. Dia juga akan selekasnya kembali cetak gol, ” tandasnya.