by

Masturdating Jadi Tren Baru Kencan Untuk Para Jomblo

Masturdating Jadi Tren Baru Kencan Untuk Para Jomblo

Bulatin.com – Asmara dan hubungan percintaan bisa menjadi dunia yang sulit untuk dilewati. Apalagi dengan semakin berkembangnya berbagai tren kencan saat ini.

Dan kini, muncul lagi satu istilah baru dalam dunia perkencanan, masturdating. Istilah ini sebenarnya sudah dibuat di tahun 2015 pada sebuah talkshow Amerika ‘Late Night’ yang dipandu Conan O’Brien. Tapi, nampaknya istilah ini muncul kembali belakangan.

Lantas, apa itu masturdating? Kata ini mungkin sedikit familiar bagi sebagian orang, dan mungkin juga menjadi kata yang kasar bagi sebagian yang lain.

Namun, dilansir laman Mirror, tidak ada sesuatu yang kasar atau seksual dari istilah ini. Masturdating hanyalah suatu tindakan di mana Anda membawa diri Anda berkencan, seperti makan, menonton film di bioskop, seorang diri.

Pada dasarnya, Anda harus memberikan diri Anda sesuatu yang sedikit spesial. Jadi, kenapa harus menunggu orang lain mengajak Anda kencan jika Anda bisa menghabiskan beberapa waktu berkualitas dengan diri Anda sendiri.

Ya, menghabiskan waktu berkualitas untuk diri sendiri sangatlah penting. Kreator kursus percintaan dan hubungan online Project Love, Selina dan Vicki mengatakan, mengencani diri sendiri adalah cara untuk mengungkap siapa diri Anda dan hal-hal yang membuat Anda bahagia.

“Dengan mengambil waktu untuk mengenali diri sendiri, atau kita bisa menyebutnya ‘merayu diri sendiri’, Anda bisa mengetahui diri Anda sendiri daripada diberitahu orang lain mengenai diri Anda,” ujar Selina dan Vicki.

Mereka menambahkan, ini merupakan pengalaman yang membebaskan dan memberdayakan, dan hal ini bisa mengirim pesan yang sangat kuat ke otak bahwa ‘Saya bermakna’.

Sebuah survei baru-baru ini mengungkap bahwa masturdating kian menjadi populer. Supplies for Candles bertanya pada 2.000 orang apakah mereka pernah berkencan dengan diri mereka sendiri dan menemukan bahwa 40 persen partisipan pernah melakukannya.