by

Mauricio Pochettino Mengaku Tidak Tahu Perihal Rencana Manajemen PSG

Mauricio Pochettino mengaku ia tak tahu apa pun soal gosip yang menyebut Zinedine Zidane bakal menggantikannya dan meminta semua pertanyaan terkait hal tersebut diarahkan pada manajemen PSG.

Pochettino mulai melatih PSG sejak Januari 2021 lalu. Ia dikontrak selama 18 oleh oleh klub Paris tersebut.

Namun masa depan Pochettino belakangan ini menjadi tak jelas. Sebab ia kerap mendapat kritikan karena gaya main yang ia terapkan di PSG.

Spekulasi soal masa depannya kian berhembus kencang. Sebab ia disebut diincar oleh raksasa Premier League, Manchester United.

Di sisi lain, PSG juga disebut sudah menyiapkan pengganti bagi Mauricio Pochettino. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Kabar itu kemudian ditanyakan langsung pada Pochettino. Pria asal Argentina itu enggan menjawabnya dan meminta pertanyaan tersebut diarahkan pada manajemen PSG saja.

“Ya nggak tahu, bukan saya yang memutuskan,” jawabnya pada El Larguero.

Mauricio Pochettinio lantas ditanya apakah gosip terkait Zinedine Zidane itu membuatnya cemas. Ia langsung membantahnya.

“Tidak tidak Tidak. Lihat, ketika Zinedine Zidane berada di Real Madrid… Berapa banyak rumor yang beredar tentang saya di Inggris?”

“Kami, ketika kami memimpin klub dengan visibilitas PSG, kami tahu bahwa ini datang dengan posisinya. Itu harus diterima, kalau tidak saya tidak bisa duduk di sini di depan Anda sekarang sebagai pelatih PSG,” tutur Pochettino.