by

Mauricio Pochettino Tak Terima Dengan Pernyataan Wenger

Mauricio Pochettino Tak Terima Dengan Pernyataan Wenger

Bulatin.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilainya Arsene Wenger telah lakukan kekeliruan atas komentarnya tentang tim beda. Serta menyinggung kurangnya raihan trofi Tottenham.

Sebelumnya duel Arsenal kontra Chelsea di semi final Piala Liga Inggris, Wenger pernah menyindiri Liverpool serta Tottenham. Menurut dia, kritikan selalu didapatnya walaupun berhasil membawa Arsenal juara Piala Liga.

” Kalian rayakan sebagian tim yg tidak ada di satu final juga sepanjang 25 tahun. Tapi, kalian membunuh kami walau kami memenangkan Piala FA tiga kali sepanjang empat th. paling akhir, ” kata Wenger.

Pernyataan dari Wenger itu dipandang banyak pihak diarahkan pada Pochettino serta Juergen Klopp, yang keduanya sama belum juga memenangi trofi di Inggris. Tetapi, Pochettino menilainya sepakbola bukanlah masalah trofi saja.

” Saya demikian muda serta baru lima th. bekerja di Premier League, dengan dua club, Southampton serta Tottenham, tetapi tidak ada fungsinya bicara masalah tim beda, ” kata Pochettino, yang ditulis Four-Four Two.

” Pujian? Pasti kami memperoleh pujian. Sepakbola tidak cuma masalah memenangi trofi, ini kondisi yang berlainan bergantung club, ” sambungnya.

Selanjutnya, dia mengaku apabila Wenger yaitu satu diantara manajer paling baik. Tetapi, baginya tidak layak untuk Wenger membahas tim yang lain.

” Wenger juga akan senantiasa jadi satu diantara manajer paling baik dunia, saya menghormatinya, tetapi saya sangka dia mesti bicara masalah dianya serta Arsenal. Dia manajer yang istimewa, tetapi terkadang kebanyakan orang buat kekeliruan serta untuk saya dia buat kekeliruan dengan bicara masalah kami serta tim yang lain, ” tutur Pochettino.