by

Mayweather Menyinggung Kbahib Saat Keluar Ring

Mayweather Menyinggung Kbahib Saat Keluar Ring

Bulatin.com Floyd Mayweather Jr mengakui serius ingin bertanding dengan Khabib Nurmagomedov. Bukan hanya sebab dilawan, tetapi Mayweather ikut ingin menunjukkan siapa raja sebenarnya di berolahraga beladiri dunia.

Selesai memenangi pertandingan menantang Conor McGregor di UFC 229, 6 Oktober 2018, Nurmagomedov dengan berterus-terang melawan Mayweather. Tantangan Nurmagomedov betul-betul membuat Mayweather geram.

“Oh, kami akan bertanding. Saya akan jadi bosnya. Jadi, saya tidak dapat katakan seperti apakah Khabib akan akhiri pertandingan. Tetapi, saya yang akhiri pertandingan,” kata Mayweather dikutip TMZ.

“Saya Floyd Mayweather, favorit. Anda melawan saya, masuk ke dunia saya. Jadi, saya akan membuat Anda membayarnya,” sambungnya.

Moneyman juga menyinggung tindakan Nurmagomedov lompat dari pagar oktagon. Menurut dia, tindakan itu begitu tidak profesional.

Dengan gamblang, Mayweather menyebutkan The Eagles menjadi petarung amatiran. Lebih, waktu dengar Nurmagomedov minta supaya pertandingan janganlah diselenggarakan di Las Vegas.

“Vegas itu kota pertempuran. Sesudahnya, Anda mesti berlaku profesional. Bukan hanya diatas ring, tetapi ikut di luar. Itu kerusuhan besar. Saya tidak sempat ingin memancing kericuhan, tetapi ia melakukannya,” tutur Mayweather.