by

Mega Bintang MU Cristiano Ronaldo Bantah Berkata ‘Saya Belum Selesai’

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo membantah kabar yang menyebut dirinya berkata ‘saya belum selesai’ usai kemenangan atas Brentford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan laga kandang terakhir Manchester United di musim 2021/22. Ronaldo pun turut mencetak satu gol untuk membawa Setan Merah meraih kemenangan 3-0.

Satu gol ke gawang Brentford membuat Ronaldo kini tercatat sudah menciptakan 18 gol di Premier League musim ini, dan 24 gol di semua kompetisi. Sebuah catatan luar biasa untuk seorang pemain yang sudah berusia 37 tahun.

Seusai pertandingan, Ronaldo dan rekan-rekannya mengelilingi stadion Old Trafford untuk mengucapkan terima kasih terhadap para suporter.

Sejumlah media mengklaim bahwa dari video tayangan Ronaldo saat mengelilingi Old Trafford, ia terlihat mengatakan sesuatu berbunyi, ‘Saya belum selesai’.

Ada banyak spekulasi mengenai kata-kata Ronaldo ini. Selain ingin menegaskan bahwa kehebatannya belum hilang di usia tak muda lagi, CR7 diklaim juga ingin menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di United musim depan.

Ronaldo rupanya membantah kabar tersebut. Dalam sebuah unggahan akun fanbase di Instagram, Ronaldo menuliskan ‘Saya tak mengatakannya’ di kolom komentar.

Belakangan ini masa depan Ronaldo di Manchester United tengah ramai disorot seiring dengan kepastian datangnya Erik ten Hag sebagai manajer baru mulai musim depan.

Tak sedikit pihak yang menyebut Ten Hag takkan memasukkan Ronaldo ke dalam rencananya musim depan mengingat usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun.