by

Meghan Markle Diduga Sudah Mengandung Anak Kembar

Meghan Markle Diduga Sudah Mengandung Anak Kembar

Bulatin.com –¬†Pasangan pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan sedang berbahagia. Kabarnya, Meghan telah hamil tiga bulan. Selain itu, rumor yang beredar, Meghan mengandung anak kembar. Benarkah?

Menurut sumber, pasangan ini mengetahui kehamilan Meghan setelah pulang dari bulan madu. Keduanya sangat berbahagia. Meghan dan Harry juga sudah menceritakan hal tersebut kepada Pangeran William dan Kate Middleton.

“Mereka sangat mendukung. Harry dan Meghan sudah tidak sabar. Mereka tak menduga akan dapat begitu cepat, dan memiliki anak kembar,” kata sumber kepada OK!.

Harry sudah melaporkan soal kehamilan Meghan kepada sang ayah, Pangeran Charles, dan juga neneknya, Ratu Elizabeth II.

Namun, kabar kehamilan Meghan masih simpang siur. Hal ini lantaran pekan lalu, Meghan tampil di depan publik dengan perutnya yang masih rata. Hanya saja, beberapa pihak menduga bahwa Meghan telah mendapat masukan dari Kate untuk menutupi kehamilan saat tampil di depan publik.

Sementara itu, pihak kerajaan hingga saat ini belum memberikan keterangan apa pun terkait isu kehamilan Meghan yang sudah ramai menjadi pemberitaan tersebut.