by

Memphis Depay Diklaim Membantu Manchester United Untuk Merekrut Moussa Dembele

Rencana Manchester United untuk merekrut Moussa Dembele mendapatkan sebuah angin segar. Mantan pemain mereka, Memphis Depay diklaim membantu Setan Merah untuk merekrut striker Lyon tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Manchester United dirumorkan tertarik merekrut Dembele. Mereka ingin sang striker menambah kekuatan lini serang mereka musim ini.

Namun pada musim panas kemarin, mereka gagal meraih tanda tangan sang striker. Untuk itu mereka diyakini akan mencoba mendatangkan lagi Dembele di musim dingin nanti.

United diyakini memiliki peluang yang cukup besar untuk merekrut sang striker. “Ada ketertarikan yang cukup lama dari United terhadap Moussa Dembele, dan mereka punya kesempatan untuk mendatangkannya di bulan Januari,” ujar Duncas Castles di Transfer Window Podcasts.

Castles mengklaim bahwa peluang United untuk mendapatkan Dembele cukup terbuka setelah Depay berhasil merebut tempat Castles di skuat Lyon.

“Dembele saat ini tidak bahagia di Lyon. Ia seharusnya menjadi pemain nomor sembilan tim ini, namun Memphis Depay menuntut kepada sang pelatih untuk memberikan posisi no 9 kepadanya meski itu terdengar cukup fantastis karena ia bukan penyerang nomor sembilan tradisional.”

“Namun masalahnya kedua pemain ini sama-sama mencetak gol. Dembele sebenarnya memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa mengingat ia mendapatkan jam bermain yang terbatas dan ia tidak dijamin menjadi starter.”

Castles juga menyebut bahwa situasi ini membuat United lebih mudah untuk merekrut sang striker di bulan Januari nanti.

“Nilai transfernya sudah mulai menurun karena pelatih Lyon lebih memilih Depay sebagai penyerang tengah ketimbang dirinya. United sendiri sudah mengamati sang pemain sejak ia bermain di Fulham dan mereka meyakini bahwa ia akan menjadi penyerang tengah yang bagus untuk timnya.”

“Menurut info yang saya dapatkan, United saat ini belum mengajukan tawaran resmi. Namun mereka mulai mendekati sang pemain agar transfernya bisa terlaksana.” ia menambahkan.

Musim ini, Dembele mampu mencetak gol yang cukup banyak bagi Lyon.

Ia tercatat mengemas tujuh gol dari tujuh penampilan di Ligue 1 musim ini.