by

Mental MU Diklaim Tidak Terganggu Walau Telah Dikalah Oleh Bournemouth

Bek Manchester United, Ashley Young mengomentari kekalahan timnya dari Bournemouth baru-baru ini. Young mengatakan bahwa kekalahan itu tidak mengganggu mentalitas yang dimiliki timnya.

Sejak dua minggu lalu, Manchester United tengah membangun momentum yang bagus. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun setelah mereka meraih banyak hasil negatif di awal musim ini.

Namun tren positif itu resmi terputus di akhir pekan lalu. Setan Merah harus tumbang di tangan Bournemouth dengan skor tipis 1-0.

Young menegaskan bahwa mental timnya tidak terusik akibat kekalahan itu. “Kekalahan tersebut tidak menyurutkan semangat kami,” beber Young kepada situs resmi Manchester United.

Young menyadari bahwa performa timnya memang mendapatkan banyak kritikan. Namun ia menegaskan timnya tidak mempedulikan kritikan itu dan tetap fokus untuk bekerja keras.

“Semua orang berhak menyuarakan opini mereka. Saya sendiri melihat bahwa tim ini selalu bekerja keras di setiap sesi latihan kami.”

“Kami benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik. Memang betul kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, namun seperti yang manajer katakan, kami mulai membangun momentum positif belakangan ini.”

Dini hari nanti, Manchester United akan menantang Partizan Belgrade di pertandingan keempat Liga Europa. Young menilai laga tersebut cocok untuk menjadi laga kebangkitan Setan Merah.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang bagus besok dan kami bisa lolos dari fase grup jika kami memenangkan pertandingan itu.”

“Kami merasa bahwa pertandingan itu mampu kami menangkan. Saya rasa, untuk pertandingan besok, kami harap kami bisa melanjutkan momentum yang bagus dan meraih hasil yang baik.” ia menandaskan.

Setelah menghadapi Partizan Belgrade, United tidak punya banyak waktu untuk berleha-leha.

Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di hari Minggu (10/11) mendatang.