by

Menurut Manager MU, Chris Smalling Masih Memiliki Tempat Di Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pandangannya mengenai masa depan Chris Smalling. Solskjaer mengatakan bahwa sang bek masih memiliki tempat di skuat Setan Merah.

Pada musim panas kemarin, Smalling memutuskan untuk pindah ke AS Roma. Ia dipinjamkan MU selama satu musim setelah ia kalah bersaing dengan bek-bek milik Setan Merah.

Di Italia, Smalling seakan terlahir kembali. Ia tampil begitu spektakuler di lini pertahanan Il Lupi, di mana ia juga beberapa kali mencetak gol untuk tim asal Ibukota Italia tersebut.

Solskjaer merasa gembira dengan penampilan sang bek. “Chris benar-benar fantastis di sana [Roma],” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menilai salah satu penyebab moncernya Smalling karena ia menikmati kehidupan barunya di Italia. Itulah mengapa performanya turut meningkat di Italia.

“Kita tahu terkadang bahwa ketika mengubah lingkungan anda, maka ada kemungkinan anda bisa sukses atau sebaliknya.”

“Namun Chris adalah tipe orang yang berani menghadapi tantangan. Ia menikmati kehidupannya di sana, dan sepakbola Italia menjadi pengalaman yang baru untuknya.”

Solskjaer juga memberikan pandangan mengenai masa depan sang bek. Ia menilai Smalling masih diterima dengan tangan terbuka di Old Trafford.

“Chris tidak bisa berada di klub ini tanpa menjadi pemain reguler. Jadi kami ikut senang melihat ia bermain dengan baik di Italia, karena semua orang bisa melihat betapa bagusnya kualitas yang ia miliki.”

“Apakah Ia akan kembali ke klub ini? Saya rasa Iya.” tandasnya.

Pihak AS Roma diberitakan sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan Smalling.

Tim asal Ibukota Italia itu diberitakan tengah mengupayakan untuk mempermanenkan bek 29 tahun tersebut di musim panas nanti.