by

Merasa Tidak Dipedulikan Orangtua Seorang Pria Di Bogor Bunuh Diri

Merasa Tidak Dipedulikan Orangtua Seorang Pria Di Bogor Bunuh Diri

Bulatin.com – Iwan (26) diketemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri di rumah kontrakan nya, di Jalan Abesin, Gang Sweden, RT 04 RW 01, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (7/8).

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo, mengatakan berdasar pada info saksi, korban sengaja akhiri hidupnya karena ikut serta masalah dengan orangtuanya.

” Dari info salah satunya partnernya, korban miliki masalah dengan orangtuanya. Ia merasa telah tidak diperhatikan dan dipedulikan oleh orangtuanya, ” kata Gayo.

Dirinya menambahkan, peristiwa tersebut pertama-tama di ketahui oleh salah satu temannya yang saat itu sedang bertandang ke rumah kontrakan korban.
Setibanya ditempat, ia lihat korban telah dalam kondisi menggantung di atap kamarnya dengan seutas tali.
” Dia secara langsung memberitahu pada masyarakat sekitar dan memberikan laporan peristiwa itu pada pihak kepolisian, ” kata Gayo.

Polisi yang datang ke tempat, sambungnya, secara langsung lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memohon info dari beberapa saksi. ” Korban keseharian berjualan kantong keresek di Pasar Anyar. Waktu ini , korban telah dibawa ke RSUD Ciawi, ” tegas dia.