by

Merayu Hudson Odoi Sarri Sebut Bayern Munchen Tidak Profesional

Merayu Hudson Odoi Sarri Sebut Bayern Munchen Tidak Profesional

Bulatin.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri geram besar dengan sikat Bayern Munchen. Sarri jengkel lewat cara FC Hollywood mendekati wonderkid The Blues Callum Hudson-Odoi.

 

Munchen begitu tertarik pada Hudson-Odoi. Mereka punya niat mengambilnya Januari 2019. Konon Munchen telah melayangkan penawaran sampai 4x yang selalu tidak diterima Chelsea.

Hudson-Odoi disediakan Munchen untuk menukar Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai alami penurunan karena termakan umur.

Pelatih Munchen Niko Kovac telah membetulkan ingin mengambil Hudson-Odoi. Robben juga memberi dukungan Hudson-Odoi bermain di Allianz Ajang.

Lihat gencarnya pendekatan Munchen, Sarri jengkel. Ia menuding Munchen tidak profesional dalam usaha mengambil Hudson-Odoi dari Chelsea.

“Saya fikir itu tidak profesional karena mereka bicara mengenai pemain yang terikat kontrak dengan Chelsea sehingga mereka tidak menghargai klub kami,” kata Sarri seperti diberitakan Tribal Football.

“Jadi saya tidak tahu apakah yang mesti dikatakan saya tidak tahu situasinya. Saya suka dengan pemain tersebut karena ia makin lebih baik, banyak alami penambahan dalam potensi bertahan.”

Sarri mengharap Chelsea dapat menjaga Hudson-Odoi. “Saat ini ia mesti melakukan perbaikan diri dalam beberapa gerakan tiada bola tetapi ia kerja begitu baik saat ini jadi saya begitu suka dan ingin memilikinya di masa depan,” tegas Sarri.