by

Merpati Bali Miliki Banyak Sponsor

Merpati Bali Miliki Banyak Sponsor

Bulatin.com Menyongsong pertandingan bola basket wanita paling tinggi di Indonesia, Srikandi Cup musim 2018/2019, salah satunya peserta, Merpati Bali, lakukan rilis tim. Tidak tanggung-tanggung, tujuan mereka ialah merampas titel juara.

Bukan tiada fakta sampai mereka mengangkat tujuan itu. Karena, lawan paling berat mereka, Surabaya Fever, akan memutuskan untuk mundur sementara dari Srikandi Cup. Tidak hanya Fever, Merah Putih Samator ikut akan memutuskan untuk mundur.

Ketetapan Fever jelas membuat jalan juara makin terbuka lebar. Bahkan juga, juara bukan kembali menjadi tujuan buat Merpati, tetapi satu keharusan. Hal tersebut diungkapkan oleh owner Merpati Bali, Deddy Setiawan.

“Tiada kehadiran Fever, mencapai juara saya pikir keharusan ya buat Merpati,” kata Deddy dalam pertemuan pers di Jakarta, Minggu 12 November 2018.

Disadari pelatih Merpati, Bambang Asdianto Pribadi, bila timnya memang mempunyai kesempatan besar untuk juara. Akan tetapi, dia ingin supaya pemain dapat mencapai juara lewat cara yang pantas ditempuh untuk keluar menjadi juara.

“Banyak yang katakan absennya Fever otomatis Merpati juara. Tetapi, saya pikir peluangnya sama juga. Saya pribadi meminta pada pemain jika mereka mesti merampas juara lewat cara yang patut, bukan sebab Fever tidak sedang ada,” kata pria yang akrab disapa coach Bing.

Kapten tim Merpati, Helena Maria, mengutarakan supaya timnya tidak terbuai dengan absennya Fever serta menyandang status favorit. Yang penting, timnya dapat mengawasi standard permainan hingga tujuan juara dapat terwujud.

“Untuk musim ini tujuan kita juara. Ada maupun tidak ada Fever, kita mesti masih menjaga standard kita. Kita tidak ingin terbuai dengan absennya Fever. Merpati adalah tim yang selalu berproses. Pada awal saya gabung, kami finish ke-3, musim lalu ke-2, semoga musim ini juara,” papar Helena.

Seperti diketahui, Srikandi Cup akan selekasnya dimulai pada 26 November 2018. Tidak hanya Merpati Bali, ada enam tim yang lain yang ikut juga, yaitu Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, Flying Wheel Makassar, Tanago Friesian Jakarta, Tenaga Baru Pontianak serta Teman dekat Semarang. Seri pertama akan dihelat di GOR Merpati, Denpasar, Bali.

Dalam mengangkat musim ini, Merpati Bali mendapatkan cukuplah banyak sponsor. Salah satunya Le Minerale, Gold’s Gym, Motion Sport serta Peak apparel.