by

Milan Skriniar Buka Peluang Hengkang dari Inter

Milan Skriniar Buka Peluang Hengkang dari Inter

Bulatin.com – Bintang Inter Milan, Milan Skriniar, disebutkan berkesempatan geser ke Barcelona atau Real Madrid musim panas yang akan datang.

Pemain bertahan asal Slovakia, Milan Skriniar, 24 tahun, diberitakan akan pergi dari Inter Milan diakhir musim ini. Agennya, Mithat Halis, mengatakan dua raksasa La Liga; Barcelona serta Real Madrid, masuk dalam rincian klub-klub yang membidik jasanya.

“Real Madrid inginkan ia, begitupun Barcelona. Mereka saling meyakini Inter Milan akan melepasnya pada musim panas kelak, serta kedua team itu pun meyakini dapat memboyongnya,” tutur Halis pada Diario AS.

Akan tetapi, Halis menyanggah kekuatan keterkaitan ‘super agen’ Mino Raiola dalam persetujuan pada Milan Skriniar serta Madrid. “Raiola mungkin berusaha untuk mengacaukan Skriniar, tetapi ia miliki kontrak dengan kami serta kami yang akan menegosiasikan kesepakatannya,” tegas Halis.

Selain Barcelona serta Madrid, Halis pun akui Manchester City sempat berikan beberapa dana untuk datangkan Skriniar pada Januari 2018, sebelum pada akhirnya juara Liga Premier itu datangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Pada Januari lalu pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat mengingatkan tiga team peminat Skriniar; Manchester United, Barcelona serta PSG, jika bek andalannya itu ‘sangat bernilai serta tidak ada yang dapat membelinya’.

Inter datangkan Skriniar dari Sampdoria pada musim panas 2017. Mulai sejak itu, permainan Skriniar langsung jadi perhatian banyak team papan atas serta nilainya melejit bersamaan dengan tampilan apiknya itu bersama dengan Nerazzurri.