by

Minceu Akun Gosip Lambe Turah Panen Nyinyiran Saat Ngobrol Dengan Kekeyi

Rahmawati Kekeyi dihubungi oleh dua host akun gosip Lambe Turah belum lama ini. Saat berbincang-bincang melalui panggilan video, Kekeyi ditanya tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih, Rio Ramadhan.

Menurut Kekey, ia dan Rio masih bersahabat dekat meski sempat berseteru. Selain itu, Kekey juga menceritakan tentang lagu “Keke Bukan Boneka” ciptaannya yang disebut menjiplak lagu orang lain. Menurut Keke ia bersyukur karena dibantu oleh Anji untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kalau aku sekarang sahabatan aja sama dia. Masih (komunikasi) cuma jarang,” ungkap Kekey. “Dulu kan aku enggak ngerti apa-apa, pernah sampai minta tolong ke kak Anji. Alhamdulillah kak Anji responsnya positif terima kasih, aku bersyukur banget.”

Lebih lanjut, Kekeyi juga menceritakan bahwa ia sempat merasa stres hingga enggan makan akibat masalah lagu tersebut. Meski masih menerima banyak komentar negatif, Kekey merasa berterima kasih kepada para pendukungnya.

“Sempat stres banget sampai aku enggak makan tiga hari. Alhamdulillah yang bully juga masih ada,” jelas Kekey. “Tapi yang muji juga masih ada, terima kasih buat kalian semua. Sekarang semuanya diurus sama manajemen aku.”

Momen perbincangan Kekey dengan host Lambe Turah pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Namun banyak dari mereka yang justru menyoroti penampilan ‘Minceu’ Lambe Turah yang diketahui sebagai penyanyi Bebizie. Pasalnya Bebizie terlihat seksi memakai baju yang berbentuk seperti handuk.

Bisa pakai baju yang tertutup dikit nggak cewek nya?” komentar akun @abi*****423. “Minceuu, tllu bersemngat live barenh kekey jd lupa ganti handuk yaa..” tambah akun @ikea****inii. “Mau pake wig topeng mau gimana juga tetep keliatan itu bebizie,” sahut akun @maur*****maja.

Ini mah @bebizie , baju nya pernah di pake di postingan ig nya.. rambut nya pake wig dong,” ujar akun @hana*****nies. “Kenapa kek gitu mulu sih , umbar2 t* mulu.. padahal tetep cantik tanpa harus gitu,” imbuh akun @pui***117. “Itu cewek g bisa lebih sopan apa yaa,” seru akun @gi****aa.