by

Minggu Depan Youtube Bakal Hapus Tombol untuk Melewati Iklan

Minggu Depan Youtube Bakal Hapus Tombol untuk Melewati Iklan

Bulatin.com – Anda senang tonton video di YouTube? Tentu tidak asing dengan iklan serta tombol skip ads yang ada di sudut kanan bawah. Umumnya Anda type orang yang membiarkan saja siaran iklan sampai habis, atau cepat-cepat click skip ads?

Ada berita baru, nih. Bersiap mulai minggu kedepan, Anda mungkin akan temukan semakin banyak iklan YouTube yang tidak dibarengi pilihan untuk melompat (skip) ke content yang ingin Anda saksikan.

Dirangkum dari Engadget, website situs share video sudah menginformasikan lewat account sah Creator Insider, jika ia meluncurkan iklan yang tidak bisa dilalui ke semua aliran yang telah bisa memonetisasi videonya.

YouTube pertama-tama membuat feature ini ada untuk sebagian orang dipilih menjadi pilihan eksperimen. Saat ini, Google menyampaikan jika ia melaunching sistem baru itu ke kebanyakan orang yang tergabung di Program Partner YouTube, hingga beberapa pembuat content bisa mendapatkan kesempatan untuk membuahkan semakin banyak uang.

Lagi juga, pengiklan condong membayar lebih untuk iklan yang perlu Anda saksikan keseluruhannya.

Untungnya, walau tidak bisa dilalui, iklan di YouTube tidak bakal jadi jenis iklan di TV yang durasinya panjang. Menurut halaman Pertolongan Google, waktu video optimal untuk iklan yang tidak bisa dilalui ialah 15 sampai 20 detik.

Rasanya itu mungkin tidak akan sangat menghambat Anda bila memang sungguh ingin tonton satu content. Dari bagian kreator, regulasi baru ini diinginkan akan membawa keuntungan lebih buat mereka, terpenting yang akunnya relatif sepi pemirsa.

Saat pembuat content mendapatkan akses ke sistem itu, feature ini akan diaktifkan dengan automatis untuk semua upload awal mulanya. Mereka akan dikasihkan akses ke alat yang bisa mencari kapasitas iklan mereka yang tidak bisa dilalui.

Nah, bagaimana? Anda sepakat tidak feature Lompati Iklan di hilangkan?