by

Mino Raiola Ingin Segera Kirim Paul Pogba ke Barcelona

Mino Raiola Ingin Segera Kirim Paul Pogba ke Barcelona

Bulatin.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, berniat untuk lakukan negosiasi terkait keinginannya membawa pemainnya itu keluar dari Manchester United pekan ini. Calon klub barunya adalah raksasa Catalan, Barcelona.

Berbagai surat kabar Inggris mengatakan, Mino Raiola akan muncul di Manchester dengan membawa tawaran untuk ‘bebaskan’ gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dari Manchester United.

Mino Raiola kabarnya ingin sodorkan tawaran 100 juta poundsterling (sekitar 1,88 triliun rupiah) untuk Manchester United demi lancarkan keinginannya itu. Raiola, ungkap media di Inggris, berniat pindahkan Paul Pogba ke Barcelona.

Juventus dan PSG sebelumnya juga tunjukkan minatnya pada Pogba, tapi tampaknya tawaran Barcelona jadi tawaran yang paling menguntungkan Raiola. Pogba sendiri santer diberitakan punya hubungan yang tak menyenangkan dengan Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

Saat ini, Pogba masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di MU. Tapi, super-agen itu ingin dia pergi sebelum jendela transfer musim panas kali ini ditutup.