by

Mitsubishi Indonesia Tengah Menyiapkan Ganti Outlander Sport

Mitsubishi Indonesia Tengah Menyiapkan Ganti Outlander Sport

Bulatin.com – Tiap-tiap perubahan tahun, beberapa produsen mobil di Tanah Air mempersiapkan segudang taktik pemasaran. Dari mulai memperluas jaringan diler, sampai melaunching produk baru. Hal itu dikerjakan, untuk menarik minat customer di dalam pertarungan yang makin ketat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga mempersiapkan taktik itu. Tahun ini, produsen mobil Mitsubishi di Tanah Air itu akan melaunching produk baru. Seperti yang dikatakan Presiden Direktur MMKSI, Noaya Nakamura.

Produsen berlambang tiga berlian itu tampilkan figur mobil barunya di monitor. Tetapi, wujudnya masih tetap tertutup cover berkelir merah. Bila dilihat siluetnya, mobil itu sejenis Sport Utility Vehicle (SUV).

“Yang dapat saya informasikan, jika di 2019 kami akan mengenalkan produk baru untuk pasar Indonesia,” tutur Nakamura di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Untuk pasar global, Mitsubishi sudah mendatangkan Outlander Sport paling baru. Akan tetapi, MMKSI akan tidak menghadirkan SUV itu. Berarti, kemungkinan besar mobil gagah yang akan launching ialah Eclipse Cross.

“Dengan jujur, kami jawab tidak miliki gagasan untuk melanjutkan serta mengenalkan Outlander Sport baru serta Mirage baru di pasar Indonesia,” katanya.