by

Mitsubishi Membuat Mobil Anyar Lagi Persis Xpander

Mitsubishi Membuat Mobil Anyar Lagi Persis Xpander

Bulatin.com – Hadirnya Mitsubishi Xpander memperoleh sambutan yang begitu meriah dari orang-orang Indonesia. Mulai sejak pertama meluncur pada pertengahan tahun lantas, sampai saat ini angka pemesanan mobil keluarga kasta paling rendah itu menjangkau lebih dari 50 ribu unit.

Satu diantara daya tarik Xpander yaitu desain eksteriornya. Berlainan dari mobil keluarga biasanya, Mitsubishi menyematkan lampu depan dibagian bumper. Hal semacam ini buat Xpander terlihat seperti datang dari masa depan.

Desain lampu sesuai sama itu juga diaplikasikan pada mobil Mitsubishi yang lain, Eclipse Cross. Sayangnya, mobil jenis sport utility vehicle atau SUV itu belum juga ada di Indonesia.

Tidak hanya Xpander serta Eclipse Cross, nyatanya pabrikan mobil berlogo tiga berlian itu juga mengaplikasikan desain yang dinamakan Dynamic Shield itu pada mobil yang lain.

Ditulis dari Indianautosblog, Rabu 28 Maret 2018, mobil baru yang disebut yaitu pikap kabin ganda andalan produsen mobil asal Jepang itu, Triton.

Generasi ke lima dari mobil kuat yang dapat merambah semua medan itu meluncur pada 2014, hingga saat ini telah waktunya dikerjakan perubahan.

Dari foto bocoran yang diupload, tampak sisi depan Triton baru serupa dengan Xpander, terlebih dibagian lampunya. Sementara, sisi samping serta belakangnya tampak masih tetap sama dengan versi terlebih dulu.

Foto tersebut di ambil di Malaysia. Sayangnya, belum juga di ketahui kapan saat peluncurannya dan apakah Triton baru itu akan ada di Indonesia atau tidak.