by

Mitsubishi Memfokuskan untuk Menghabiskan Stok Mirage

Mitsubishi Memfokuskan untuk Menghabiskan Stok Mirage

Bulatin.com – Mitsubishi Mirage masuk dalam deretan mobil perkotaan yang di jual di Indonesia. Walau demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjadi distributor sah kendaraan penumpang itu merencanakan untuk tak akan menjualnya.

Deputy Grup Head of Rencana and Communication Grup PT MMKSI, Intan Vidiasari menyampaikan, semenjak bulan Juli 2018, pihaknya memanglah belum lakukan import lagi untuk jenis Mirage.

” Mirage itu kan sebetulnya CBU Import dari Thaialand, sejak bulan Juli itu tidak ada import lagi. Untuk stock unit masih tetap ada sampai dua bulan ke depan di diler-diler sah, ” kata Intan di pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut Intan, penjualan mobil perkotaan seperti Mitsubishi Mirage makin berkurang karena konsumen mempunyai beberapa pilihan mobil merk lain , ada pula low biaya green car bahkan juga small MPV. Hingga, lumrah bila pasarnya selalu tergerus.

” Demikian stock ini habis, kami akan lihat dahulu, karena pasarnya makin berkurang serta jika memang tidak sangat mungkin atau menguntungkan untuk dikerjakan CBU Impor, kami akan alihkan konsumen nya untuk beli jenis lain seperti Xpander yang grade-nya telah kita siapkan, ” katanya.

Mitsusbishi Mirage mempunyai dimensi mungil seperti mobil perkotaan lain nya dengan jantung penggerak mesin bensin memiliki 1. 200cc. Di Indonesia, mobil ini ada dalam tiga pilihan variasi, yaitu GLX berbanderol Rp173 juta, GLS Rp185 juta, serta Exceed Rp197, 5 juta.