by

Mobil Ini Gunakan Plat Nomor Polisi Palsu Untuk Terjang Kemacetan

Mobil Ini Gunakan Plat Nomor Polisi Palsu Untuk Terjang Kemacetan

Bulatin.com – Setiap orang mempunyai selera berlainan masalah kendaraan pribadi. Ada yang suka pada mobil keluarga, ada pula yang pilih jenis jip atau sport utility vehicle.

Biasanya, SUV diambil karena penampilannya yang gagah serta dapat melibas beragam keadaan jalan. Di perkotaan, mobil SUV ampuh untuk melewati genangan banjir serta jalan berlubang.

Supaya tampak lebih bagus, ada yang memiliki SUV serta jip yang pilih kelir hitam. Kesan sangar terwujud dari warna itu, didukung oleh bodi mobil yang tinggi serta kekar.

Sayangnya, sebagian diantara beberapa yang memiliki mobil itu terasa tampilan mobil yang gagah masih tetap kurang mumpuni bila tidak dapat melintas jalanan macet secara cepat.

Oleh karenanya, mereka menempatkan sinyal nomor kendaraan bermotor (TNKB) atau pelat nomor palsu. Tidak tanggung-tanggung, pelat nomor yang diambil di buat demikian rupa supaya serupa dengan punya Polri.

Ditulis dari akun Instagram @polantasindonesia, Rabu 24 Januari 2018, tiga mobil berlainan jenis yang memakai TNKB palsu diamankan oleh pihak kepolisian. Ke tiga mobil itu yaitu Toyota Fortuner edisi paling baru, Jeep Wrangler Rubicon serta Toyota Kijang Innova.

Waktu di konfirmasi oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa, membetulkan hal itu.

“Benar palsu. Telah ditindak tegas oleh Propam Polri, ” katanya.