by

Mobil Ini Sekarang Harganya Sudah Tidak 6 Miliar Lagi

Mobil Ini Sekarang Harganya Sudah Tidak 6 Miliar Lagi

Bulatin.com PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada Agustus 2017 lantas, sah meluncurkan mobil yang sangat bertenaga, yaitu Mercedes-AMG GT R. Dengan harga, sport car itu jadi mobil sangat mahal yang di jual MBDI, yaitu seputar Rp6 miliar.

Walau harga nya selangit, akan tetapi beberapa konglomerat di Indonesia nyatanya telah mempunyai sport car asal Jerman itu. Seperti yang dikatakan Deputy Director Marketing Communication MBDI, Hari Arifianto.

“Sampai saat ini, ada lebih dari tiga unit. Banyaknya tidak banyak, berkaitan dari regulasi pemerintah yang sekarang ini batasi kendaraan dengan volume mesin besar,” katanya di Jakarta, Senin 8 Oktober 2018.

Buat yang tertarik meminang AMG GT R, agen pemegang merk Mercy itu masih tetap buka keran pemesanan. Tetapi, pihaknya akan menuturkan pada calon konsumen jika dengan mesin V8 kemampuan 4.000 cc yang terpasang, ada regulasi yang perlu dipenuhi.

“Kami masih tetap membuka pemesanan, asal pelanggan ingin dengan harga nya. Ada biaya yang perlu dipenuhi, dari luxury tax serta semua jenisnya. Untuk pengiriman unit, dapat lebih dari enam bulan buat yang lakukan customize,” katanya.

Walau demikian, menurutnya, karaker konsumen AMG GT-R rata-rata tidak mempunyai permasalahan masalah harga yang di tawarkan. Sebab, mereka miliki pengalaman masalah beli mobil elegan di Indonesia. Menjadi, harga berapakah akan dibayar.