by

Mobil Keluaran Baru Suzuki Dipesan 90 Ribu Dalam Sebulan Lebih

Mobil Keluaran Baru Suzuki Dipesan 90 Ribu Dalam Sebulan Lebih

Bulatin.com – Sepak terjang Suzuki Swift memanglah tidak sangat menggembirakan di Indonesia. Masuk pasar tanah air pada 2007, city car yang satu ini pada akhirnya mesti tersingkir serta tidak sekali lagi di jual di Indonesia mulai sejak Maret 2017. Argumennya karna permintaannya yang tidak sesuai sama keinginan.

Lepas dari pasar tanah air yang kurang menggembirakan, kenyataannya mobil hatchback dari Suzuki ini tetaplah ‘bersolek’. Jenis paling baru dari Suzuki Swift juga sudah meluncur di sebagian negara termasuk juga di India. Bahkan juga yang berminat di negeri Hindustan itu termasuk sangatlah fantastis.

Ya, Maruti Suzuki betul-betul ‘panen’ pesanan. Di luncurkan pada Februari 2018 lantas pada arena Auto Expo, mobil ini segera jadi buruan. Ditulis ibtimes, Selasa 27 Maret 2018, mulai sejak pertama kalinya di luncurkan sampai 17 Maret 2018, jumlah booking menjangkau angka 90 ribu unit.

Dengan kata beda, mobil ini dipesan satu unit permenit. Sedangkan data dari info Maruti Suzuki sendiri, dalam 40 hari, mobil ini sudah terjual sejumlah 25 ribu unit.

Di India sendiri, Suzuki Swift paling baru ada dengan mesin bensin serta diesel. Untuk varian mesin bensin di bandrol sekitaran Rp106 juta sampai Rp148 juta. Sedangakn untuk varian diesel pada Rp127 juta sampai Rp169 juta.