by

Mobil Muka Dua Ini Ditawar Pengunjung IIMS Sangat Tinggi

Mobil Muka Dua Ini Ditawar Pengunjung IIMS Sangat Tinggi

Bulatin.com – Mobil ‘bermuka dua’ asal Bandung hingga saat ini masih tetap jadi bahan percakapan warganet. Bahkan juga, mobil yang berbasiskan dari Toyota Limo ini hingga memperoleh sorotan media asing.

Mobil itu adalah punya Roni Gunawan, entrepreneur berumur 71 tahun. Mobil yang ditangani tiga mekanik itu memerlukan saat 3, 5 bulan untuk lakukan perombakan.

Walau berbuntut terkena tilang serta dilarang dipakai di jalan raya oleh Polisi, tetapi animo selalu berdatangan pada mobil itu.

Ikut menyemarakkan arena otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kendaraan tahun 2012 itu ditawar sampai beberapa ratus juta oleh sebagian pengunjung.

” Tawaran ada hingga Rp600 juta. Tapi bos tidak ingin terlepas. Tidak tahu juga mengapa, ” kata Cecep Boyke, penjaga mobil muka dua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Cecep menerangkan, terkecuali di IIMS, tawaran untuk beli mobil modifikasi ini telah banyak dikerjakan terlebih dulu. Walau sekian, sang yang memiliki tetaplah tidak ingin melepasnya.

” Aslinya ini mobil taksi, pemiliknya entrepreneur taksi di Bandung. Lihat ada mobil tidak dipakai karna saat ini banyak taksi on-line, pada akhirnya di buat begini, ” katanya.