by

Mobil Pesaing Ini Kijang Innova Bakal Segera Diluncurkan

Mobil Pesaing Ini Kijang Innova Bakal Segera Diluncurkan

Bulatin.com – Toyota Innova kurun waktu dekat akan mendapatkan kompetitor berat. Mobil itu yaitu Marazzo, produk garapan Mahindra.

Mobil ini gagasannya akan launching kurun waktu dekat, persisnya pada Senin 3 September 2018, alias tiga hari lagi. Seperti dikutip Autocar India, Jumat 31 Agustus 2018, mobil yang dengan perdana akan launching di India itu akan di tawarkan dalam empat variasi, yaitu M2, M4, M6 serta M8. Yang paling akhir adalah edisi tertinggi.

Sama dengan etika keamanan, semua variasi dari Mahindra Marazzo akan tawarkan airbag depan ganda, kunci dengan sensitifitas tinggi, ABS dengan EBD untuk pertolongan rem, dan kursi anak Isofix menjadi standa r.

Semua variasi Marazzo sedianya akan mendapatkan ventilasi AC yang dipasang di atap. Mobil yang masuk kelompok multi purpose vehicle ini ada dengan pilihan mesin tunggal 1,5 liter, empat silinder, turbo-diesel yang akan membuahkan tenaga 130 bhp serta torsi 300 Nm.

Mesin akan tiba dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Sesaat variasi automatis akan di luncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Walau telah siap-siap launching, akan tetapi belumlah di ketahui berapakah harga Marazzo. Akankah tambah lebih murah dari Innova? Kita nantikan berita setelah itu.