by

Mobil Suzuki Ini Bertanding di Sirkuit Sentul

Mobil Suzuki Ini Bertanding di Sirkuit Sentul

Bulatin.com – Mengemudikan mobil di jalan bukanlah sebatas mengoptimalkan peranan serta fitur yang berada di mobil, namun juga kekuatan pengemudi.

Lihat keadaan ini, PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia membuat Suzuki Safety Driving Course 2018 untuk beberapa jurnalis.

Strategic Rencana Department Corporate Public Relation SIS, Arviane menyebutkan, aktivitas kursus ini adalah sisi dari kampanye Suzuki di Indonesia untuk selalu menyuarakan keselamatan berkendara.

” Mungkin saja banyak yang tahu otomotif seperti apa, lalu tehnologi yang berada di dalam mobilnya. Kami selenggarakan ini, untuk ketahui bagaimana membawa satu kendaraan dengan profesional, baik serta aman, ” kata Saya di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu 28 Maret 2018.

Manfaat beri dukungan aktivitas ini, kata Saya, SIS sediakan dua jenis mobil Suzuki, yaitu Ignis serta Baleno Hatchback.

Materi yang didapatkan berkaitan teknik mengemudi, dari mulai tempat duduk sampai langkah mengatur kendaraan, seperti teknik memutar balik, zig-zag, serta pengereman.

Director of Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana menyebutkan, dalam safety driving ini diberi pengetahuan dasar bagaimana kuasai kendaraan dengan benar.

” Ada teorinya dahulu mengenai teknik mengemudi. Lalu ada kompetisinya juga, ” kata Sony.